Thursday, October 12, 2023

Cara Sadap Whatsapp Pake hp Android Jarak Jauh Tanpa Verifikasi


Kicauan Wong Cilik -  Whatsapp, hampir semua orang menggunakan applikasi ini untuk di jadikan alat komunikasi, applikasi ini sering di gunakan oleh semua orang termasuk keluarga atau pacar kalian, applikasi whatsapp ini ada beberapa macam seperti whatsapp clone, whatsapp webwhatsap business. Nah jika kalian penasaran dengan whatsapp pasangan kalian, kalian juga bisa menyadapnya secara akurat dan tanpa berbayar, kalian bisa menyadapnya dengan applikasi seperti linuxcmd dan juga bluestacks dan banyak aplikasi- aplikasi lainya. Nah kali ini saya akan beritahu beberapa cara sadap whatsapp pake hp android jarak jauh tanpa verifikasi secara akurat dan tanpa berbayar.


Cara Sadap Whatsapp Pake hp Android Jarak Jauh Tanpa Verifikasi Secara Akurat dan Tanpa Berbayar

1.Cara sadap Whatsapp pake hp android dari jarak jauh tanpa verifikasi secara akurat dan tanpa berbayar menggunakan aplikasi Whatsapp web plus

  • Aplikasi ini sebenarnya adalah layanan resmi dari WhatsApp.
  • Namun, aplikasi ini bisa digunakan untuk log in lewat smartphone atau andorid dan komputer secara bersamaan.
  • Setelah di perbaharui aplikasi ini kini berubah menjadi Whatsapp Web Plus, dan ini malah bisa digunakan untuk melakukan penyadapan juga. Pastinya aplikasi WhatsApp ada di smartphone, 
  • kamu tinggal membuka versi desktop dan mencocokan barcode saja dengan aplikasi di smarthphone orang tersebut.
  • Karena aplikasi ini layanan resmi, jadi kali bisa menyadap wa tanpa ketahuan.

2. Cara sadap Whatsapp pake hp android dari jarak jauh tanpa verifikasi secara akurat dan tanpa berbayar menggunakan aplikasi Fake Messenger


  • Download dan install aplikasi berupa Fake Messenger.
  • Jika sudah, tinggal kirim sms menuju alamat email ke target yang akan kalian sadap dan ini untuk nomor nya +447900347295. 
  • Kemudian tunggu hingga selang beberapa menit hingga kode verifikasi masuk, kalau kode sudah masuk maka kalian sudah siap untuk masuk ke akun whatsapp tersebut.

1. Dapatkan Kode Verifikasi Dengan Menggunakan Aplikasi TextNow


  • Langkah pertama, yaitu download aplikasi TextNow.
  • Jika sudah, maka selanjut nya kalian akan mendapatkan sebuah nomor palsu secara otomatis dari aplikasi tersebut.
  • Gunakan nomor yang kalian dapatkan tadi untuk melakukan verifikasi pada akun whatsapp nanti.
  • Pada saat proses verifikasi melalui sms, maka proses itu akan di nyatakan gagal.
  • Tetapi, nanti nya akan muncul sebuah opsi baru, yaitu Call Me. Segeralah untuk menekan tombol Call Me tersebut jika sudah muncul.
  • Maka, tidak lama dari itu kalian akan di telpon dan langsung di beritahu oleh si operator kode verifikasi yang di butuh kan untuk masuk ke dalam akun whatsapp.
  • Kalau kode verifikasi sudah di dapat kan, maka dapat langsung kalian gunakan untuk verifkasi whatsapp agar bisa di buat atau juga masuk ke dalam akun nya.

Ok seperti itulah Cara Sadap Whatsapp Pake hp Android Jarak Jauh Tanpa Verifikasi Secara Akurat dan Tanpa Berbayar Saya harap artikel ini bisa membantu bagi kalian yang membacanya. Silahkan like, share artikel ini, juga jangan lupa untuk berkomentar di kotak komentar yang telah disediakan dibawah. Tetap ikuti Blog Kicauan Wong Cilik dengan artikel-artikel bermanfaat lainnya.

Artikel Terkait

Cara Sadap Whatsapp Pake hp Android Jarak Jauh Tanpa Verifikasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan Gratis

Suka dengan informasi di atas? Tulis email kamu, nanti saya kasih tahu lewat email kalau ada informasi terbaru.

Silahkan berkomentar

No comments:

Post a Comment


Cara Berkomentar untuk yang anda yang tidak memliki Blog:
1. Klik "Select profile" lalu pilih Name/URL
2. Isi nama Anda dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat facebook Anda
3. Klik Lanjutkan
4. Tulis komentar Anda dan klik publish
Form komentar ini tanpa moderasi dan verifikasi, kami harap anda tidak mengirim SPAM,Sara atau tindakan pelecehan lainnya

Dapatkan kunjungan balik ke website atau blog Anda dengan berkomentar dan Follow situs ini. Anda juga akan mendapatkan follower yang lebih banyak.